Hanya kamuflase

mau marah nda bisa, mau nangis nda bisa, terlalu bnyak kamuflase yg terjadi, krna tidak lain kuanggap mereka sebagai saudara, keluarga. tp mngkin hanya sya yg beranggapan demikian. Setidaknya coba telisik lebih dalam saya tdak dalam keadaan baik2 sja, sya tidak dalam keadaan bhagia, senyum dan tawa itu sdarkah itu cuma kamuflase, agar saudara.ku tidak mengkhwatirkan.ku.. tp semua itu akan jafi bumerang untukku pada akhirnya (*D).

Itu kalimat yang diutarakan salah seorang rekan kepadaku melalui sebuah jejaring sosial di minggu pagi. satu hal pelajaran yang kuambil darinya; dia begitu tegar hadapi masalahnya. tetap menampakkan muka ceria meski ada hal-hal yang kurang berkenan di hati. seolah semuanya baik-baik saja. 

Berbeda sekali dengan diriku yang sangat banyak mengeluh dan selalu menunjukkan wajah tak karuan ketika menghadapi sedikit saja masalah. aku harus belajar banyak darinya.

“Memang menyakitkan, ketika kita bersedih dan tak ada tempat untuk berbagi kesedihan. tetapi yang lebih menyakitkan adalah ketika kamu bahagia namun tak ada tempat untuk berbagi kebahagiaan.”

nikmati akhir pekanmu, sobat. jangan lupa bahagia.


Minggu, 24 April 2106

Hanya kamuflase via Beautiful & Amazing photo collection

Apa komentar kamu? :D