Serasa hebat

Serasa diri hebat hari ini… 2 diskusi farset sukses terlaksana. yah meski kuliah kewirausahaan tidak jadi karena sesuatu dan lain hal yang terjadi dengan sang Professor saat mau masuk kuliah. rencananya sih memang tidak mau masuk mata kuliah itu hari ini. mau pergi nonton filmnya Soekarno di baruga. kebetulan kemarin buka grup fb IKAB dan baca pemberitahuan kalau anak2 BM disuruh hadir tuk nonton… tapi akhirnya tidak jadi juga. sebelumnya itu pukul 8 lewat ke lab Farmasetika buat kumpul sediaan tuk diperiksa sama asisten sebagai syarat masuk ujian pasif besoknya. 
Nongkrong di lab Mikrobiologi sambil belajar menanti panggilan diskusi dari teman. diskusi pertama sekita pukul 13… yah lumayan lancar… bisa ngomong dan jawab pertanyaan asisten meski tidak lancar. yg sedikit menyusahkan itu saat diskusi kedua -selesai shalat duhur-.. disuruh menyelesaikan resep sama asisten.. gila.. padahal selama ini kayaknya saya paling buntu dalam masalah penyelesaian resep. yah untung saya dapat si Suci yang lagi menyantai di pojok lab Mikrobiologi.. yah.. saya hampiri bwt bantu selesaikan resepku. beruntung… hahhaha 🙂 … lumayan lama juga saya kerja.. sekitar satu jam. hoohoh… 
Hari ini ‘si Cengeng’ ujian lab farset jadi saya tunggu sampai keluar kebetulan sebentar lagi dia selesai -mw pinjam bukunya juga sekalian. hehheh :v- soalnya besok itu giliran saya ujian. hahah… trus itu bareng pulang…:v 
Oh ya.. sepertinya salah seorang yang kuanggap sahabat marah padaku hari ini (SR). aku tahu itu di statusnya di salah satu jejaring sosial… aku tau, dia menyinggungku.
sepertinya banyak hal yang berubah akhir2 ini. mungkin hanya sebuah kesalah pahaman. padahal tidak ada yang berubah dariku. kamu adalah sahabatku yang kukagumi !

Apa komentar kamu? :D