Mencintaimu melalui sebuah tulisan


Kamu tau? Aku mencintaimu melalui sebuah tulisan. Melalui jutaan aksara yang berputar di kepala dan aku rangkum menjadi sebuah kalimat sederhana dengan menggunakan hati. 

Kamu tidak perlu repot menerka-nerka tulisan ini buat siapa, yang itu tentang siapa, yang bawah milik siapa dan yang barusan membahas siapa. Semua tidak penting. 

Aku percaya kamu berbeda. Yang mengenalku dengan sangat dalam, yang melihat sesuatu dengan cara kedewasaan, yang menyimpulkan sesuatu dari banyak sisi dan yang selalu menerima keadaan dimana tidak pernah duduk berduaan saat berbagi cerita hari ini, tidak pernah terdengar suara ombak ketika kita berbicara dan tidak pernah ada bunga ketika kita bertemu. hanya sesekali menanyakan kabar, hanya itu.

tak pernah sekali pun aku menyentuhmu. memandang wajah teduhmu saja aku tak berani berlama-lama. karena cinta itu bukan dari fisik, tapi hati.

Mereka bilang aku tidak romantis dan membosankan. Mungkin mereka benar. Tapi bukankah romantis tidak selalu dibuktikan dengan berduaan, ombak dan bunga? Yaah setidaknya dengan menulis, kamu aku abadikan dengan cara yang paling manis… cara dimana kamu tidak akan pernah dapatkan dari mereka yang menyebutku tidak romantis

Makassar, 15/02/2015

Romantik

Apa komentar kamu? :D