Hari pertama ka ka en

bismiLah,

06:30 WITA
aku menulis ini saat pagi di tanah Enrekang mulai menyapa. suara nyanyian burung, derak pintu di sebelah/lantai atas, suara teman cewek2 yang lagi (*belajar) memasak pagi ini, menyiapkan sarapan:D , suara ternak sapi sesekali di seberang. harmoni.
aku sendiri disini, di *kamar baruku. teman satu poskoku sesama cowok, kak Arif tadi subuh izin untuk ke rumah keluarganya dulu hingga hari senin. katanya ada acara keluarga yang tidak bisa dia tinggalkan. penting.
owh, tunggu aku telah dipanggil, menikmati minuman hangat dan kue kecil pagi ini. assiiik 😀 aku akan melanjutkan tulisan ini beberapa menit lagi setelah menyelesaikan suguhannya. hahhah

08:45 WITA
Aku kembali. baru beberapa menit yang lalu aku kembalia dari pasar Cakke. letaknya tidak terlalu jauh dari posko, mungkin sekitar satu kilometer lah.. menemani teman2 cewek belanja untuk keperluan beberapa hari kedepan. sebenarnya, aku tidak terlalu suka dengan tempat keramaian tetapi pikirku, ini momen yang bagus untuk mengakrabkan diri dengan teman2 satu posko dari *dunia yang berbeda. hiihih… mungkin kata lainnya PDKT. *eh… yah sekaligus menikmati suasana disini. jalan bersama..

sepertinya mereka kalem2 😀 dan sedikit lucu.
awal yang bagus setidaknya.

Lakawan, 07 juni 2015

Apa komentar kamu? :D