About

Aku sering mencurahkan perasaanku di goresan pena dan halaman blog. Kuukir di sini dengan lembut apa yang sedang kurasakan saat itu. Perjuangan, kesedihan, tangis bahagia, kerinduan, amarah dan segala sesuatu yang sedang kurasakan, kulukiskan dengan kata-kata.

Satu hal yang aku pikirkan, apa pun yang aku tuliskan itu, hanya untuk hari itu. Hanya untuk saat aku sedang mengalaminya. Hanya pada waktu aku memikirkannya, menginginkannya, merasakannya dan menanggungnya. Sampai tak terkira, tanpa sadar catatan itu telah menggambarkan diriku, mengubah cara seseorang bersikap terhadapku setelah membacanya. Meski aku tak berharap ada yang melihatnya.

Tidak ada yang menarik dan hanya sebagai pengungkit luka–luka dan perasaan tidak menentu ketika aku membacanya kemudian hari. Aku tak ingin melupakan masa laluku meski telah membuka lembaran baru untuk kehidupan yang baru.

Ini hanyalah sebuah kemelut hati, ungkapan perasaan dari jiwa yang nelangsa karena seseorang. Kepergian yang meninggalkan luka.

Tapi kamu harus ingat satu hal; semua orang punya rahasia!

Blog sederhana ini juga merupakan catatan selama kuliah, momen yang sempat diabadikan, sebagian lagi berupa artikel yang dikutip dari berbagai buku dan juga website yang dicantumkan sumbernya.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca blog sederhana ini. mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan.
Menulislah sampai kehabisan kata-kata, tulislah sendiri sejarahmu!