kelompok 2 gol. Senin Fito II

semester 5 telah berlalu, meninggalkan banyak kisah di dalamnya. melengkapi lembaran catatan perjalanan ‘petualangan’ di sebuah lingkungan bernama Farmasi Unhas.. Eaaa :v

Pada semester 5 ini saya memprogramkan tiga tambah satu lab (berarti 4 dong… yah ada sesuatu yang membedakannya, abaikan. hahha). Yah, lumayan sibuk. Salah satunya adalah Fitokimia II. Di lab ini saya merasa orang yang paling beruntunn sedunia, ‘sukses’ mendapat teman kelompok yang baik banget dan juga unik-unik, serta lucu. Hahha..mereka adalah Pute, Ruri, Ima, Jarin, Andi Ayu dan Dede. Oh iya, kami adalah kelompok 2.. jreeenngg… dan yang tak kalah penting adalah saya mendapat asisten pendamping yang baiiikk sekaliii, kak Vey dan juga kak Mirna.

Oke, sekarang saya ingin membahas  teman kelompok saya. Saya mulai dari…

1. Saya sendiri. hohoho… 
orang yang paling gagah di kelompok ini (karena satu-satunya cowok 😀 ). mengenai kontribusinya pada kelompok,, teman2 lebih tau. hahah… lebih suka menghilang. dan paling malas menulis Buku Kerja.

 2. Anastasi Putri Rambung 

yang akrab disapa Pute. teman kelompokku ini merupakan yang paaaling rajin. sekaligus paling sibuk. Dia yang mengurusi semua urusan kelompok. Mengumpul laporan, hubungi asisten, atur waktu diskusi, pembagian tugas dalam kelompok…. Pokoknya semuanya. Kasihan juga saya melihatnya. Sampai-sampai pernah satu kali teman saya, Nurul cerita kalau dia (red. Pute) curhat ke dia kalau lagi stress gara-gara teman kelompok Fito-nya. Hahha.. Meski rajin, dia tidak solkar (red. Solo Karier). Dia selalu saja memperhatikan semua teman kelompoknya sudah menulis atau belum buku kerja. Teman kelompok idaman pokoknya. Semoga dia jadi teman kelompokku di lab Selanjutnya. Hahhah..
Selanjutnya adalah… 

3. Ruri Yulianti

Sepertinya dia teman kelompok yang bisa saya sebut paling bureng!!! Bagaimana tidak, dia itu orangnya diam-diam… kalau ditanya tentang materi praktikum jawabnya pasti cuma geleng-geleng kepala, terus menunduk. Alasannya tidak belajar, ini itu.. tapi pas diskusi atau ditanya sama asisten… wuuuhhh.. dia yang paling tau semuanya. Menjengkelkan bukan?? 
Enak memang jadi orang pintar. Hhaha.. meski begitu, dia baik dan bisa diandalkan. karena rajin mengerjakan di lab, meng-elusi, KLT, dst..

4. Dede Frederika F.
boleh dibilang dia adalah bendaharanya kelompok kami. paling ahli ngatur2 uang belanja untuk keperluan alat bahan. hampir tiap hari nagih. hohooh… kerja yg bagus sebenarnya. :v  dia juga ahlinya buat lempeng silika di kelompok kami. ckckc
bdw, sepertinya semester ini dia agak berbeda dari sebelum-sebelumnya. lebih rajin kerja tugas. 

5. Jarin Samma
orangnya agak pendiam, kalem, tidak pernah neko-neko (eh). (apalagi ya?)
6. Andi Ayu Lestari

teman kelompok yang paling cetar kayaknya. hehhe.. bersama dengan Dede, dia yg sering belanja2 untuk keperluan bahan alat kelompok kami.


7. Sitti Sayma


teman paling pintar kayaknya di kelompokku. kalo diskusi, semua pertanyaan asisten pasti dilumat habis. hahhah

kelompok 2 gol. Senin Fito II

Selanjutnya,  asisten pendamping kami, kak Mirnawati Makmur, S.Si. dan kak Valentine F.S. Kapang.

Kak Mirna, meski tidak selalu hadir di lab saat praktikum karena juga sementara ambil program apoteker, tapi kalau ada waktu, pasti datang memperhatikan kerja kami. Beliau juga yang sering memberi diskusi. pengetahuannya luas, sering berbagi ilmu dengan kami mengenai hal2 yg tdk kami dapatkan saat praktikum.
Kemudian, 

kak Vey, Asistenku yang satu ini sepertinya merupakan asisten yang ter-baik sedunia. Serius!! Baiiiik sekali. Saya sering tidak enak padanya. Buku kerjaku yang sering tidak lengkap (karena malas menulis, heheh) tetap di-ACC-kan, memberi saya kesempatan untuk melengkapi. Demi agar aku bisa masuk lab. Tidak pernah sekalipun saya melihatnya marah, walaupun kami, -terutama saya :v – sering melakukan kesalahan. tetap datang mengawas saat praktikum meski juga sedang sibuk urus skiripsinya. Terima kasih kak, kakak baik sekali. 😀


Demikian sekilas tentang saya, dan lab Fito II-ku di semester 5, 

owh iya, satu hal yang membuktikan kalau kelompok kami begitu cetar adalah pertemuan pertama  cuman kelompok kami (klp 2) yang masuk respon ( yaah walau soalnya juga cetar badai membahana minta ampun. hahha..) 
terima kasih atas kerjasamanya teman2. salah, lebih tepatnya, terima kasih atas bantuannya selama di lab Fito II. mohon maaf juga sering merepotkan kalian. maaf krn saya yag sering menghilang tidak jelas… malas menulis, dst.. maaf.
juga teruntuk asisten kami, kak Mirna dan kak Vey, terima kasih atas ilmunya, atas kesabarannya menghadapi kami, atas arahan2nya. semuanya. maafkan kami -terutama saya- yg sering membuat kakak kesal.
jangan lupakan kelompok 2 gol. senin Fito II teman2 😀


29 Desember 2014

Apa komentar kamu? :D