Caraku menjaga …

Dengan tak menghubungimu, tak juga mengirim pesan untuk menanyakan kabarmu. Mungkin ini tak biasa, Tapi bagiku, Inilah cara terbaik mencintaimu menjaga hubungan persahabatan kita.
Aku mencintaimu dengan menjauh darimu, Bukan karena aku membencimu, Justru karena aku sangat mencintaimu. aku tau, manusia punya rasa bosan. Aku takut kau bosan padaku. Atau bahkan lebih dari sekadar bosan. Dan aku ingin menjagaku juga menjagamu, Menjaga tulusnya hatimu, juga menjaga kesucian hatiku. (hmm.. sepertinya terlalu labay. Tapi tak apa. Hahhahah..)
Inilah caraku menjaga hubungan persahabatan kita, Dalam diamku, Dalam ketulusanku, dalam kesucianku, dalam cara tak biasaku,
Meski sulit, Meski berat, Meski sakit untukku, namun ku tahu ini pilihan terbaik agar kita tak terlalu saling mengharap. (aiiiihhh.. mulai melenceng. Kwkwkkw.. :v )
Karena berharap hanya pantas pada Sang Pemberi Nafas, Karena berharap hanya pantas digantungkan pada Sang Pengatur Detak Jantung, PadaNya kuharap Dia khan menjagamu untukku, PadaNya kutitipkan hatimu, (,,.. 😀 )

Apa komentar kamu? :D