7 Alasan Kenapa Kamu Beruntung Jika Memiliki Pasangan Seorang Blogger

Kalau pasanganmu adalah seseorang yang memiliki profesi dengan posisi yang keren tentunya dengan penghasilan cukup, pasti kamu akan berasa beruntung sekaligus bangga, bukan? Misalnya pasanganmu itu adalah seorang pengusaha (sukses tentunya), tentara, arsitek, dokter, atau artis, atau yang lain.

Tapi bagaimana kalau misalnya pasanganmu itu adalah seorang blogger? ngenes atau bangga? Beruntung apa beruntung banget? Sebaiknya jangan terlalu cepat menyimpulkan, nyessal loh nanti. Kwkwk

Hemmm.. Sebagai salah seorang (yang mengaku) blogger dan telah aktif selama hampir 5 tahun, saya berani bilang bahwa kamu adalah orang yang paling beruntung di dunia jika mempunyai pasangan seorang blogger.

Masa sih? Ngawuuur!!!

Tenang, aku bisa menjelasakannya, silakan kamu baca sampe habis ‘fakta mencengangkan’ di bawah ini:

Seorang blogger akan menjadi pasangan yang setia

Setia
©ummi-online.com

Alasan pertama yang membuat kamu menjadi orang yang paling beruntung di dunia ini jika memiliki pasangan seorang adalah dia setia sama kamu. Kemungkinan dia untuk selingkuh sama orang lain adalah 0,001%. Woow! Bukankah semua pasangan mendambakan ini? kesetiaan?

Ada banyak alasan menyebabkan seorang blogger itu mempunyai sifat yang sangat setia terhadap pasangannya. Alasannya yang paling utama adalah karena sebagian besar waktu yang dimiliki seorang blogger hanya dihabiskan untuk menulis dan mengurus blognya daripada sibuk dengan hal-hal lain di luar sana.

Bahkan untuk sekadar ngumpul bareng teman-temannya sendiri ada hal yang jarang dia lakukan, apalagi menyempatkan waktu untuk mencari selingkuhan. Huh, nggak banget!

Walaupun lebih banyak sibuk dengan blognya, kamu nggak perlu khawatir bakal kurang diperhatiin jika memiliki pasangan seorang blogger, karena..

Blogger itu sangat perhatian

Perhatian
©pixabay.com

Mungkin banyak orang beranggapan bahwa seorang blogger itu kurang perhatian dengan pasangannya, mereka lebih mementingkan tulisan-tulisan dan mengelola blognya. Menurut saya pendapat tersebut tidaklah benar, hanyalah kekhawatiran yang tak berdasar (*Eaa).

Kalau seorang blogger telah berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan kamu (atau seseorang yang lain), saya yakin dia akan berusaha dengan sepenuh hati untuk memberikan perhatian yang lebih kepada pasangannya dibandingkan dengan orang lain.

Dia cerdas dan kreatif

Kreatif
©pixabay.com

Perlu kamu ketahui juga yah kalau profesi blogger itu adalah sebuah pekerjaan yang menuntut pelakunya untuk selalu berpikir cerdas dan kreatif, mulai dari mencari ide tulisan, merangkai tiap kata menjadi kalimat yang enak dibaca, moneytisasi blog, hingga menyikapi hal-hal teknis.

Nah, kalau pasangan kamu adalah seorang blogger, maka sudah bisa dipastikan bahwa dia adalah orang yang termasuk cerdas dan pemikiran kreatif, dan orang seperti dia tidak mudah kamu temukan di dunia ini. Langka!

Dia orang yang sabar

Sabar
©pixabay.com

Tidak hanya sekadar cerdas dan kreatif, harus kamu ketahui juga bahwa menjadi seorang blogger itu butuh kesabaran yang tinggi. Dalam mengelola blog, menulis, hingga bagaimana dia bisa mendapatkan uang, semuanya butuh proses yang tidak instant.

Karena telah terbiasa dengan sabar, saya sangat yakin bahwa seorang blogger juga akan sabar dalam menjalin hubungan denganmu. Percaya deh!

Blogger itu anti gaptek, paling up to date

up to date
©pixabay.com

Namanya juga blogger, profesi yang berhubungan dengan dunia maya, internet dan teknologi. Itulah sebabnya mengapa seorang blogger akan lebih melek teknologi daripada orang-orang pada umumnya.

Tidak hanya itu, seorang blogger juga selalu up to date dengan segala informasi terbaru, apapun. Entah itu politik, ekonomi, hingga informasi bagaimana membangun rumah tangga yang bahagia damai sejahtera denganmu. Bagaimana tidak, tempat penyebaran informasi paling luas sudah menjadi tempat bergelut dan konsumsinya hampir setiap saat.

Dia akan selalu ada di saat kamu membutuhkan

Selalu ada
©pixabay.com

Untuk alasan yang satu ini, hanya berlaku kalau pasangan kamu adalah seorang full time blogger atau seorang blogger yang tidak memiliki kesibukan lain selain ngeblog.

Dia akan selalu ada di saat kamu membutuhkan dia karena memang pekerjaannya tidak terikat dengan waktu. Seorang blogger adalah bos diri sendiri, mau lembur kapan saja dan bersantai kapan saja tidak akan ada yang mengatur-ngaturnya.

Blogger itu romantis dan tidak membosankan

Romantis
©pixabay.com

Seorang blogger itu sudah terbiasa dengan menulis artikel yang menarik dan enak dibaca, dia tahu yang dibutuhkan pembacanya. Hal itu membuat dia menjadi orang yang romantis dan tidak akan membosankan.

Kemampunnya dalam merangkai kata-kata menjadi kalimat renyah dibaca, akan membuat kamu betah ketika ngobrol atau sekadar chatting dengannya. Dia tidak akan pernah kehabisan ide bahan pembicaraan atau untuk sekadar menyengkan hatimu.

Kesimpulan

Itulah beberapa alasan mengapa kamu begitu beruntung jika memiliki pasangan seorang blogger. Tapi harus kamu ingat, hal di atas hanya berlaku kalau pasangan kamu adalah seorang blogger sejati, bukan blogger abal-abal. Bukannya jadi orang yang paling bahagia, malah jadi orang yang paling ngenes. Hahah…

Bagaimana, tertarik memiliki pasangan seorang blogger? 😀

(inspirasi dari sugen.id)

Apa komentar kamu? :D