Aku masih menulis tentangmu, tapi..

wooi, itu judul apaan siih?? 😀

Sudah lama sekali ya tidak membaca tulisan galau dari saya. hahah… kalau tidak salah Oktober 2016 kemarin adalah terakhir kalinya curhat di blog ini.


Eh, ngomong-ngomong aku sudah sarjana loh sekarang. hiihih.. (kamu tidak mau kasi ucapan selamat atau apaa begituu ?? 😀 ) *ngarep 

Iya deeh, nda apa-apa.. sadar diri kok, diri ini bukan siapa-siapanya situ -__+
“...mungkin aku hanyalah sebuah lagu yang tak pernah ingin didengarkan.”
Teruuusss???

Okke, ini jelas sekali ngelantur alias Gaje. Skip.

Sebenarnya postingan ini untuk menjawab pertanyaan beberapa orang pengunjung setia blog ini (memang ada?? iya dong, ribuan! :p) yang bertanya lewat chat maupun sampaikan langsung. Katanya, kenapa tidak pernah menulis lagi ?

Jadi sebenarnya aku masih menulis, rutin. Tiap hari malah. Isinya itu curhatan, puisi tak beraturan dan kalimat ala-ala pujangga tak dianggap gitu. hahah.. hanya saja tidak diposting disini, tapi di blog lain, yang baru.

Setelah wisuda sarjana Desember kemarin, aku menghadiahi diriku sendiri dengan beli sebuah domain untuk blog baru itu (alamat blognya rahasia.. heheh.) Mungkin saja kamu sudah baca, tapi tidak tahu kalau aku yang menulis itu.

Jadi untuk selanjutnya saya hanya akan memposting disini momen kegiatan-kegiatan yang kurasa penting, dan juga artikel yang bermanfaat tentunya. Sedangkan curhatan-curhatan ditulis di blog satunya. hehhe
Aku masih menulis tentangmu, tapi bukan disini, di tempat yang lebih spesial. Aku akan mengabadikan kisah kita ðŸ˜€ 
 Terima kasih sudah membaca pengumuman tak penting ini, have a nice day ^_^


Makassar, 07 Januari 2017
Pukul 00.11 WITA

Kursi kosong -pemanis postingan, tidak ada hubungannya.

Apa komentar kamu? :D